Logo Pacman di Google Berharga $120,483,800

game pacman
 Saya sempat bermain minggu lalu sewaktu Google mengganti logonya dengan Game Pacman. Mungkin diantara Anda juga ada yang pernah memainkannya. Penggantian logo itu untuk memperingati berdirinnya game pacman yang sudah 30 tahun.

Dan ternyata Google Pacman tersebut digunakan seluruh dunia dan menghasilkan 4,819,352 jam per waktu atau senilai $120,483,800. Waw.. Angka yang sangat besar.


Perhitungan itu dihitung oleh google dengan menjumlahkan waktu dan pengunjung yang memainkannya. Dan ternyata memiliki hasil pengunjung yang lebih besar dibandingkan pengunjung website lainnya. Jumlah pengunjung tiap harinya adalah 503,703,000.
Dan rata – rata pengguna google meghasilkan $25 tiap jamnya bagi site tersebut. Itu lebih tinggi daripada pendapatan website lainnya di internet.

Jika kamu ingin memainkannya lagi walaupun Google telah merubah logonya, kamu hanya perlu googling karena sudah cukup banyak yang menyediakannya.


Sekian..


0 comments:

Apa Pendapatmu ?

Setiap komentar sangat dihargai, namun karena keterbatasan waktu tidak dapat online setiap saat untuk me-reply komentar setiap orang. Komentar Spam (link aktif, o*at, p*rn*, j*di, dan sejenisnya) akan dimoderasi. Terima kasih atas perhatiannya dan Berkunjung kembali :)