Cara Mengetahui Harga Blog

Ingin mengetahui berapa harga blog kita? Pasti dari teman - teman blogger ada yang ingin tahu berapa sih harga blog kita setelah berapa lama kita nge-blog. Harga blog sendiri itu menampilkan berapa harga yang sebanding dengan blog yang kita buat. Biasanya, makin terkenal blognya makin mahal juga harganya.

Untuk Mengetahui Harga Blog kita, ada 3 pilihan web yang saya berikan. Dan masing - masing web memberikan hasil harga yang berbeda bagi blog Anda. Diantaranya :
Memasukkan URL blog sobat --> Captcha --> Check




2. http://www.websitepricecheck.com/
Cara Mengetahui Harga Blog

Masukkan URL blog sobat --> Lookup




3. http://www.siteprice.org
Cara Mengetahui Harga Blog

Masukkan URL blog sobat --> Calculate






Dari ketiga web tersebut memberikan harga yang berbeda bagi blog Anda, perhitungan blog sobat ataupun website lainnya dari page rank, alexa rank, ataupun rank popularity lainnya. Semua hasil dalam mata uang US Dollar ($). Dulu ada website yang menggunakan IDR (Rp) namun website tersebut sudah habis masa domainnya. Namun sobat tetap dengan mudah merubah merubah US Dollar ke Rupiah dengan currency yang dapat sobat temukan di google.

Silahkan mencoba.

4 komentar:

  1. wah agak bingung nih estimasi harga blog beda2 ya

    tolong pencerahan dong

    http://decomile.blogspot.com/

    BalasHapus
  2. ya gan beda2, mungkin dari setiap web memiliki perhitungan sendiri2. Namun pada dasarnya yg dinilai dari SEO-nya jg.

    BalasHapus
  3. kalau sudah tahu harganya, terus nawarin-nya dimana ?

    BalasHapus
  4. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus

Setiap komentar sangat dihargai, namun karena keterbatasan waktu tidak dapat online setiap saat untuk me-reply komentar setiap orang. Komentar Spam (link aktif, o*at, p*rn*, j*di, dan sejenisnya) akan dimoderasi. Terima kasih atas perhatiannya dan Berkunjung kembali :)