Menghapus Langgan: Entri & Pos Komentar (atom)

Langganan: Entri (Atom)
Tulisan Langganan: Entri (Atom) dan Subscribe to: Poskan Komentar (Atom) merupakaan fitur bawaan blogger. Sebagian besar blogger tidak menyukai fitur itu sehingga ingin menghapus tulisan Langganan atau Subscribe (Atom) tersebut karena tampilannya yang terlalu sederhana sehingga kurang jelas jika dibandingkan dengan Langganan via Email dari FeedBurner yang lebih mudah user interface-nya, dapat dimodifikasi dan lebih menarik perhatian pengunjung blog untuk berlanggan. Untuk itu jika anda ingin menghapus tulisan Langganan: Entri (Atom) dan Subsrcibe to: Posts (Atom), berikut langkah-langkahnya.

Cara Menghapus Langgan: Entri (Atom): dan Subscribe to: Poskan Komentar (Atom)


Langkah 1. Pada Dashboar Blogger anda pilih Template --> Edit HTML


Edit HTML

Langkah 2. Klik pada area kosong Edit HTML dan Cari (CTRL+F) kode berikut:
<b:include data='feedLinks' name='feedLinksBody'/>
Langkah 3. Hapus semua kode di atas

Langkah 4. Cari (CTRL+F) kode berikut:
<div class='feed-links'>
Kode lengkap akan terlihat seperti ini:
<div class='feed-links'>
<data:feedLinksMsg/>
<b:loop values='data:links' var='f'>
<a class='feed-link' expr:href='data:f.url' expr:type='data:f.mimeType' target='_blank'><data:f.name/> (<data:f.feedType/>)</a>
</b:loop>
</div>
Langkah 5. Hapus semua kode diatas dan Simpan Template

Sekian tutorial blogger tentang Cara Menghilangkan tulisan Langgan: Entri (Atom) dan Subscribe to: Posts (Atom). Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

0 comments:

Apa Pendapatmu ?

Setiap komentar sangat dihargai, namun karena keterbatasan waktu tidak dapat online setiap saat untuk me-reply komentar setiap orang. Komentar Spam (link aktif, o*at, p*rn*, j*di, dan sejenisnya) akan dimoderasi. Terima kasih atas perhatiannya dan Berkunjung kembali :)