Kumpulblogger : Dibayar untuk Memasang Iklan

Kumpulblogger adalah salah satu PPC terpercaya di Indonesia. Dan ia benar–benar membayar uang bagi membernya yang memasang iklan pada website ataupun blog. Payout minimalnya adalah Rp 10.000,- bagi Bank BNI dan Rp 50.000,- bagi Bank selain BNI. Dan tentunya ini bukan SCAM. Banyak yang sudah membuktikannya termasuk saya. Dengan Anda mendaftar, tentunya Anda menambah penghasilan Anda melalui internet. Cara untuk bergabungnya pun mudah, Anda hanya perlu mendaftar di Kumpulblogger. Setelah itu isi data mengenai website atau blog Anda. Sertakan juga no. rekening Bank Anda agar kumpulblogger dapat membayar Anda.

Dan juga Anda dapat meraih penghasilan lebih dengan mengajak teman ataupun orang dengan mendaftar ke Kumpulblogger. Karena ia juga menyediakan sistem referal. Mudah bukan? Karena kita dapat menunggu income pasif yang akan datang ke rekening kita. Jika Anda tertarik, berikut tata caranya:

Cara Daftar:
1. Anda kunjungi Kumpulblogger DISINI

2. Isikan Email pada kotak Daftar Baru. Dan masukkan kode image yang tertera --> Register
Daftar Kumpulblogger

3. Password Anda akan dikirim ke email yang tadi Anda cantumkan

4. Lalu gunakan Email dan Password yang Anda dapat sewaktu mendaftar tadi dan Login ke kumpulblogger

5. Isi data mengenai Anda, Blog dan Data Bank lalu pasang script iklan di Blog Anda.

Selesai.
Semoga sobat mendapatka pundi-pundi rupiah dari blog sobat.

0 comments:

Apa Pendapatmu ?

Setiap komentar sangat dihargai, namun karena keterbatasan waktu tidak dapat online setiap saat untuk me-reply komentar setiap orang. Komentar Spam (link aktif, o*at, p*rn*, j*di, dan sejenisnya) akan dimoderasi. Terima kasih atas perhatiannya dan Berkunjung kembali :)