Apa yang Dimaksud Page Impression?



page impression
Page impression adalah page / halaman dimana suatu iklan muncul pada suatu situs. Contohnya : Jika suatu page / halaman web menampilkan 3 iklan, dan terbuka page lainnya dan menampilkan 3 iklan lagi. Maka penghitungan page impression-nya adalah 2 Page Impressions dan 6 Impressions untuk Unit Iklannya.

Makin besar page impression pada suatu web, blog ataupun situs yang ada iklannya, maka makin bagus harga iklan yang diklik (untuk iklan-iklan luar negeri seperti Google Adsense, kalau iklan Indonesia seperti Adsensecamp, Kumpulblogger harganya tetap seperti perjanjiannya per klik-nya).

Namun itu lebih bagus untuk ip yang berbeda. Apabila ip-nya sama pun tidak apa. Ya saya tadi bilang lebih bagus untuk ip yang berbeda maka akan dinilai blog tersebut memiliki pengunjung dari berbeda tempat.

Sekian..

2 komentar:

  1. ye lah boss.... btw keren jg y adsense-nya bisa muncul di halaman berbahasa indonesia? bagi2 tips-nya boss..

    salam kenal!

    BalasHapus
  2. makasih.. ^,^ salam kenal..
    kalo GA itu kamu harus punya akun adsensenya dulu. baru pake trik lagi. mungkin udah banyak kok yang posting GA for kontent muncul di blog berbahasa indonesia.

    BalasHapus

Setiap komentar sangat dihargai, namun karena keterbatasan waktu tidak dapat online setiap saat untuk me-reply komentar setiap orang. Komentar Spam (link aktif, o*at, p*rn*, j*di, dan sejenisnya) akan dimoderasi. Terima kasih atas perhatiannya dan Berkunjung kembali :)