Cara Memasang Recent Comment di Blogger


Cara Memasang Recent Comment di Blogger
Kegunaan feedburner sangatlah banyak dan dapat digunakan untuk Memasang Email Subscribe, Membuat Artikel Terbaru dan Membuat Recent Comment ataupun Komentar Terbaru pada blog. Pada posting kali ini saya akan menjelaskan cara Memasang Komentar Terbaru via feedburner pada blog.

Caranya pun sangatlah mudah, sobat cukup mendaftarkan alamat url blog sobat ke feedburner terlebih dahulu. Kalau sobat belum mendaftarkannya, sobat dapat kunjungi --> www.feedbuner.com

Recent comment atau komentar terakhir dapat menggunakan avatar atau image profile dari sang komentator. Anda dapat menbacanya di --> Memasang Recent Comment atau Komentar Terakhir dengan Avatar.

Cara Memasang:
1. Layout --> Tambah Gadget --> HTML/Java script --> beri nama Recent comment atau Koment terbaru --> masukkan alamat url berikut ini:
http://dewainside.blogspot.com/feeds/comments/default
Ganti tulisan yang berwarna merah dengan alamat url blog sobat


Selesai..

Mudah Bukan?
Selamat Mencoba.

0 comments:

Apa Pendapatmu ?

Setiap komentar sangat dihargai, namun karena keterbatasan waktu tidak dapat online setiap saat untuk me-reply komentar setiap orang. Komentar Spam (link aktif, o*at, p*rn*, j*di, dan sejenisnya) akan dimoderasi. Terima kasih atas perhatiannya dan Berkunjung kembali :)