Adsensecamp (Adsense Indonesia)

Adsensecamp adalah provider iklan yang mirip dengan google adsense. Hanya saja, adsensecamp adalah produk indonesia. Ya bisa disebut adsensenya indonesia. Jadi bagi para blogger yang pada ditolak oleh google adsense dikarenakan blognya berbahasa indonesia (jaman dulu), ada baiknya daftar saja di Adsensecamp. Karena memang dari indonesia jadi tentunya support bahasa indonesia untuk kontent iklannya.
Adsense Indonesia

Penghitungan tiap klik valid iklan adsensecamp adalah Rp 300,- Jadi kalau ada 33 klik valid kira - kira Rp 10.000,- 333 klik valid Anda akan mendapat Rp 100.000,-. Lumayan bukan untuk penghasilan tambahan Anda selama nge-blog. Dan batas minimum untuk mencairkan uangnya adalah Rp 10.000,-. Adsensecamp juga support berbagai macam rekening bank di Indonesia. Jadi tunggu apalagi, semakin cepat Anda mendaftar semakin besar pula kesempatan Anda untuk mendapatkan penghasilan tambahan dalam nge-blog. Karena semakin banyak juga pengguna internet di era global ini.

Cara Daftar di Adsensecamp:
Anda hanya perlu mengunjungi Banner di bawah ini dengan meng-kliknya dengan referal saya atau sobat cukup datangi langsung website-nya.
Adsense Indonesia

Creat Publisher Account sebagai member blogger pada kanan situs. Isi semua biodata tentang Blog Anda, rekening blog Anda dan jangan lupa untuk Pasang Script Iklan pada blog Anda.
Mudah bukan? Sekian.

0 comments:

Apa Pendapatmu ?

Setiap komentar sangat dihargai, namun karena keterbatasan waktu tidak dapat online setiap saat untuk me-reply komentar setiap orang. Komentar Spam (link aktif, o*at, p*rn*, j*di, dan sejenisnya) akan dimoderasi. Terima kasih atas perhatiannya dan Berkunjung kembali :)