Cara Menampilkan Kode HTML pada postingan

Cara untuk menampilkan kode html dalam postingan itu sangat mudah. Mengapa saya katakan demikian? Karena memang mudah. Anda tidak perlu lagi untuk menampilkan kode ini "<" dengan mengetik ini "&lt;" atau ini ">" dengan mengetik ini "&gt;" dan sebagainya. Apalagi kode HTML yang jumlah-nya banyak tentu akan sangat merepotkan untuk menulis semua kode itu dengan ketikan.

Caranya yakni Anda tinggal mengunjungi salah satu website encoder/decoder kode HTML. Sobat dapat menemukan berbagai macam website encoder/decoder HTML di google. Namun berikut saya berikan 1 saran website:


Cara Menampilkan Kode HTML pada postingan

Masukkan kode HTML--> Encode atau Decode








Melalui website itu Anda dapat meng-decode ataupun encode kode HTML dengan meng-klik encode atau decode lalu copy dan paste pada editing posting sobat dan preview. Sehingga nantinya kode HTML dapat tampil pada halaman posting sobat. Mudah bukan?

Selamat Mencoba

0 comments:

Apa Pendapatmu ?

Setiap komentar sangat dihargai, namun karena keterbatasan waktu tidak dapat online setiap saat untuk me-reply komentar setiap orang. Komentar Spam (link aktif, o*at, p*rn*, j*di, dan sejenisnya) akan dimoderasi. Terima kasih atas perhatiannya dan Berkunjung kembali :)