The Way To be IMBA

Cara agar kalian bisa jadi IMBA ya tentu mulai dari awal kalian bermain. Tergantung juga c niat kalian buat maen seperti fun, imba, dkk. Kalo kamu lagi ON FIRE pengen jadi IMBA y dari awal maen. Kamu mesti bisa creeping maksimal. Kalo bisa semua. And deny creep sendiri juga maksimal. Deny tuh bunuh creep sendiri yang darahnya dah merah. Jadi otomatis kalo kamu bunuh banyak creep musuh dapat gold banyak dapet juga exp. And kalo ngedeny creep sendiri juga bisa ngurangi exp yang diterima musuh. So, dalam 1 line istilahnya kamu menang modal lah. Trus kalo bisa, 1 line itu kamu bunuh hero lawan, pake berbagai cara. Dari bantuan temen, PU mungkin kalo support, dkk. Kan exp-nya gede tuh. Sekalian bisa nyiksa lawan.


Tapi, kalo kamu kesiksa sama musuhmu. Kayak kamu melee trus musuhmu range nuke gitu, lebih baik tukeran line sama temenmu. daripada gk jadi. Y berharap temenmu mau.


And, Dota itu permainan team y.. jangan lupa itu. Kamu gk bisa maen sendirian, kecuali musuhmu cupu abizz atau kamu memang jago.. Jadi berusahalah bermain team. trus kalo kamu maen WAR, lebih baek pake tipe hero kombo. Kayak Raigor, Lina, dkk dah. Biar musuhmu modar. ekekek..

Em, mungkin Anda bilang teori itu mudah. Y memang betul, karena cuma ngomong doank. Tapi itu memberikan sugesti pada Anda agar Anda lebih dapat berpikir ataupun masukan dan juga dapat menjadi modal awal.Hm.. -,-a Yang paling penting y banyak - banyak pengalaman sama latihan. Biar kamu bisa jadi IMBA. Dan juga lihat replay - replay dota yang dibuat video. Kamu bisa lihat atau download di www.wodota.com, www.playdota.com ataupun www.youtube.com.


See Yaa..

12 komentar:

  1. GAHOEL BAHASANYA GAN!
    kayak baca cmz~~

    heheehe peace dik ^^

    LUMAYAN blogmu dik, ngga keliatan kalo' baru~
    haks haks haks
    mauuuuu kayak gini jgaaaaaaa!!!!!!!!!!!

    BalasHapus
  2. follow blogqw dumz fi. yg samping kanan th lho. hhe.. kan katanya mw kayak gene. hehe.. biar at bisa share.
    em, kebiasaan smsan. wkowko..
    thank's for visiting gan..

    BalasHapus
  3. em, klo g kliatan baru karna qw byk edit dah. lgan rada niat q. mkax gtuh.
    pdahal baru buat jg c. :)
    keep kunt..

    BalasHapus
  4. roby
    hhahahah oke oke dik blogmu,
    artis lokal donk dik

    BalasHapus
  5. dik mana ,
    katanya mw uplod videonya.
    videonya miyabi ja

    BalasHapus
  6. cp semut kecil?hmm..
    artis lokal? cp? Jamilah? hha.. bcanda".. xD
    em, th botean dlo. tar yg asli. sabar lh..

    BalasHapus
  7. weh tak kasi tau dimas kamu, hha
    weh ada yg mau aku tanya

    BalasHapus
  8. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  9. zzz.. robi aja follow q. mestinya u follow qw nu. :-o

    BalasHapus

Setiap komentar sangat dihargai, namun karena keterbatasan waktu tidak dapat online setiap saat untuk me-reply komentar setiap orang. Komentar Spam (link aktif, o*at, p*rn*, j*di, dan sejenisnya) akan dimoderasi. Terima kasih atas perhatiannya dan Berkunjung kembali :)