Google Adsense Sudah Mendukung Bahasa Indonesia

Berbahagialah blogger Indonesia sekarang. Tidak lain tidak bukan adalah persetujuan dari Google Adsense bahwa bahasa Indonesia telah diperbolehkan untuk menampilkan iklan google secara resmi. Begitulah yang saya baca dari blog google adsense di
http://adsense.blogspot.com/2012/02/adsense-now-speaks-indonesian.html
dengan judul "AdSense Now Speaks Indonesia".

google adsense mendukung bahasa indonesia

Yang tidak bisa bahasa inggris silahkan kunjungi http://adsense.blogspot.com/2012/02/adsense-now-speaks-indonesian.html dan terjemahkan pakai google translate.. :)

  Hal ini tentunya sangat membahagiakan bagi blogger indonesia karena dapat meraih untung dengan nilai Dollars yg kursnya lebih tinggi dari IDR. Apalagi bagi blogger yang bahasa inggrisnya sangat minim. Hhe.. Tapi pastinya Publisher Iklan dari Indonesia akan merasa Cenat -Cenut. Karena pasti banyak blogger yang akan berpindah hati ke google adsene.

Harapan saya, semoga persetujuan ini tidak hanya sementara. Selain itu saya harapkan blogger indonesia juga dapat memanfaatkan keputusan google adsense ini dengan bijaksana. Yakni dengan menaati aturan google adsense yang telah ditetapkan. Ya salah satunya seperti menghindari fraud klik. Sehingga google adsense pun akan menganggap orang indonesia taat peraturan.

Salam Hangat Indonesia..
Maju Terus..

4 komentar:

  1. sangat meyenangkan sekali sob ,, google inside indonesia language

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya kita sebagai blogger yang ingin memakai GA ini harus pandai2 memanfaatkannya dan juga bertanggung jawab lo.

      Hapus

Setiap komentar sangat dihargai, namun karena keterbatasan waktu tidak dapat online setiap saat untuk me-reply komentar setiap orang. Komentar Spam (link aktif, o*at, p*rn*, j*di, dan sejenisnya) akan dimoderasi. Terima kasih atas perhatiannya dan Berkunjung kembali :)