Cara Menyembunyikan Iklan di Homepage Blog

Iklan pada dasarnya merupakan penghasilan utama bagi para blogger. Seperti pada Dewa Inside Blog ini yang menggunakan google adsense. Namun kadang iklan sangat tidak disukai oleh pengunjung blog dikarenakan tata letak dan kerapian dari iklan tersebut yang mengganggu pandangan dari pengunjung blog. Sehingga ada beberapa orang yang menggunakan AdBlock pada browser mereka. Baca --> Cara Terbaik Menyikapi Adblock.

Saya sudah berusaha merapikan posisi iklan pada Dewa Inside Blog ini  dengan Memasang Iklan di Atas Postingan dan di Bawah Postingan pada template blog serta di samping kanan postingan dengan menambahkan gadget JavaScript/HTML yang diletakkan pada posisi samping. Sehingga tidak terlalu mengganggu pemandangan bagi pengunjung blog. Namun untuk iklan di atas dan di bawah postingan pada blog ini tidak akan tampil pada homepage Dewa Inside Blog. Fungsi-nya selain merapikan tampilan dari homepage (beranda) blog ini tetapi juga untuk mengurangi berat loading blog ini pada homepage-nya. Sobat dapat gunakan fitur dari google webmaster tools untuk memeriksa kecepatan dan loading blog sobat di --> Google PageSpeed Insight.

Cara menyembunyikan iklan di beranda

Untuk menyembunyikan iklan pada body post yang muncul di homepage blogger sobat caranya sangat mudah. Kode ini juga berlaku untuk konten lainnya yang dapat disembunyikan di homepage blogger. Sobat hanya cukup meletakkan kode iklan sobat diantara kode dibawah ini:
<b:if cond='data:blog.pageType == &quot;item&quot;'>
Kode Iklan Sobat
</b:if>
Contoh gambar:
Cara Menyembunyikan Iklan di Homepage Blog

Artikel Terkait :

~ Kode HTML Tag Kondisi Blogger
~ Memasang Iklan ditengah Postingan Blog
~ Memasang Iklan dibawah dan diatas Judul Blog
~ Menampilkan Gadget Blogger di Tampilan Mobile

Simpan Tema
Silahkan Mencoba. :)

3 komentar:

  1. kodenya diletakin dibagian mana bang

    BalasHapus
  2. It revolved around a family of hillbillies who transfer to the luxurious Beverly Hills 우리카지노 area after striking it rich by finding oil on their land

    BalasHapus

Setiap komentar sangat dihargai, namun karena keterbatasan waktu tidak dapat online setiap saat untuk me-reply komentar setiap orang. Komentar Spam (link aktif, o*at, p*rn*, j*di, dan sejenisnya) akan dimoderasi. Terima kasih atas perhatiannya dan Berkunjung kembali :)